Rabu, 06 Maret 2013

cara pasang jarum dot matrix lq 2180

memasang jarum 24 pin dotmatrik merupakan hal yang paling sulit, dan memerlukan kesabaran, apalagi jika kita tidak mengetahui urutan pemasangan jarum nya.
di bawah ini saya akan mencoba memasang jarum serta tahapan tahapannya.

kunci dari pemasangan terletak pada pemasangan jarum pendek. kita harus memastikan jarum pendek terpasang secara sempurna pada titik lobang yang telah ditentukan.kita harus memasang jarum pendek dari urutan pertama dan meloncati satu lobang untuk nantinya dipasang jarum panjang.kalow pemasangan jarum pendek tidak terpasang dengan sempurna maka pada waktu pemasangan jarum panjang akan susah masuk. dan harus di ulang dari awal capepee dehhh.

  gambar di atas memperlihatkan tahap pemasangan jarum pendek sampai ke jarum panjang.

setelah pemasangan jarum selesai dan head sdiap di coba .
selamat mencoba
telah di uji di lab barlianno.
http://www.sewadpc.com/

Artikel Terkait ok



9 komentar:

  1. Maf bos tolong dalam bentuk video dong,makasih..

    BalasHapus
  2. untuk PLQ-20 urutan jarumnya sama gak gan

    BalasHapus
  3. saya lagi belajar memasang jarum untuk lq2180 waduh,,,,urutinnya susah banged gak pas terus lubangnya,,,ada tips n trik biar tepat untuk masukin k lubang jarumnya gak?soalnya pas di jarum pendek ane pasang udah semua,,,begitu ane liat di kepala headnya waduh,,,kemana2,,,gak urut,,need advice

    BalasHapus
    Balasan
    1. tip agar posisi jarum tidak berantakan. pasang dulu semua jarum pada kepala yang pertama,setelah terpasang semua.terus buka lagi jarum panjang.karna jarum panjang sipatnya haya untuk memancing agar lobang jarum pendek sesuai dengan urutanya.

      Hapus
  4. Urutan ini berlaku tuk epsom plq 20 pasbook ?

    BalasHapus
  5. Urutan ini berlaku tuk epsom plq 20 pasbook ?

    BalasHapus
  6. Urutan ini berlaku tuk epsom plq 20 pasbook ?

    BalasHapus
  7. Cara buka head bagian belakang bagaimana, kuncinya (bentuk segi 3) sdh terlepas tp gk bisa di tarik jd gk bisa terlihat spt gbr diatas, akhirnya gk bs dilanjut ni..tks. Akan lebih baik kl ada videonya step by step.

    BalasHapus
  8. coba pake video gan, biar ga ngawang ngawang.

    BalasHapus